HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Kejadian di Kecamatan Patumbak, Pelajar SMP Sekarat Ditabrak OTK

Patumbak (SP) - Ahmad Farhan Jumain (13), kritis di RS Sembiring Deli Tua, akibat ditabrak Orang Tak Kenal (OTK) di Jalan Perjuangan 1, Desa Sigara-gara, Kampung Karo, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang. Pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Swasta di Kota Medan ini, mengalami luka serius disekujur tubuhnya.

"Kejadiaanya kemarin, keluarga saya itu ditabrak pengendara sepeda motor. Tidak kenal siapa orangnya, yang jelas dia jadi korban tabrak lari oleh pria misterius," kata salah seorang keluarga korban, yaitu Edi kepada wartawan, Rabu (15/8) siang.

Perstiwa tabrak lari itu bermula ketika Farhan hendak berangkat ke sekolah, Selasa (15/8) lalu. Saat itu dia mengendarai sepeda motor, merk Yamaha Vega R, melaju pelahan dari kediamannya di Jalan Perbatasan II, Dusun II, Desa Sigara-gara, Kecamatan Patumbak, menuju Kota Medan. Namun nahas, ketika Farhan melintas di lokasi, tiba-tiba sepeda motornya ditabrak oleh pengendara sepeda motor lain (OTK), dari arah belakang. Akibatnya Farhan pun langsung terpental dari atas sepeda motornya, dan terseret ke aspal hingga beberapa meter. Tak ahyal lagi, Farhan pun tak sadarkan diri. Sementara pelaku yang takut diamuk massa, langsung kabur.

Beruntung, warga sekitar dan pengendara lainnya yang menyaksikan kejadiaan tersebut langsung melakukan penyelamatan terhadap korban yang sudah sekarat. Dengan kendaraan yang ada, Farhan pun langsung dievakuasi ke RS Sembiring Deli Tua, guna mendapat perawatan medis.

"Untunglah masih bisa di selamatkan anak itu. Padahal lukanya cukup parah. Di wajahnya yang paling parah sama di kaki," jelasnya.

Kapolsek Patumbak Kompol Dedi Zunaedi ketika dikonfirmasi mengaku belum menerima laporan dari korban.

"Walau belum ada LP, tapi anggota sudah saya turunkan untuk melakukan Cek TKP," terangnya.  (reza)


Teks foto : Ahmad Farhan Jumain di rumah sakit

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *