HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Kasat Binmas Polres Labuhanbatu Bahas FKPM di FGD

Labuhanbatu (SP) - Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Labuhanbatu yang dipimpin oleh AKP HE Sidahuruk SH laksanakan kegiatan Forum Group Discussion (FGD) pada Senin 6 Agustus 2018, di aula kantor Camat Rantau Selatan (Ransel).

kegiatan tersebut diikuti seluruh lurah Sekecamatan Rantau Selatan, para  kepala lingkungan, tokoh agama dan tokoh masyarakat

Dalam sambutannya Camat Rantau Selatan Ipni Aipal Zahni mengatakan sangat senang dan mendukung pihak Polres Labuhanbatu dalam kegiatan FGD.

Di katakannya dengan adanya Forum Kemitraan Polri dan masyarakat (FKPM) diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menyelesaikan masalah hukum yang bersifat ringan (Tipiring), dirinya juga berharap agar kegiatan ini berdaya guna bagi masyarakat dengan melibatkan polmas dan bhabinkamtibmas.

Sementara Kasat binmas Polres Labuhanbatu AKP HE Sidahuruk SH mengatakan polmas itu merupakan kegiatan masyarakat yang bermitra dengan polisi, diharapkan nantinya FKPM dapat berperan dan bersinergi dengan Polri dalam mengidentifikasi permasalahan kemudian mempelajari karakteristik  permasalahan, serta mengambil langkah langkah penyelesaian permasalahan.

Di tambahkannya bahwa FKPM tidak menggunakan atribut atau lambang kepolisian, namun memiliki  susunan kepengurusan,

"Kita berharap kepengurusan dapat segera di bentuk, termasuk kartu tanda anggota FKPM, sebab FKPM ini merupakan tugas yang sangat mulia dan kita berharap nantinya pihak Pemerintah memberikan fasilitas tempat bagi FKPM serta anggaran," ucapnya

Dalam acara itu yang mewakili tokoh agama Ustadz ali bata LC mengatakan bahwa mengajak orang berbuat baik merupakan kewajiban kita bersama bukan saja sesama manusia akan tetapi kepada semua makhluk , sebaik baik manusia adalah uang bermanfaat bagi orang lain.

"Jika ada orang yang menolak untuk kegiatan baik ini maka sangat disayangkan, bahwa amal yang paling besar kemuliaannya adalah menolong orang lain dan mengajak orang untuk berbuat kebajikan," ujarnya.(hendro)

Teks foto : kegiatan FGD

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *