HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Kadispora Labuhanbatu Bangkitkan Semangat Paskibraka di HUT RI ke-73

Labuhanbatu (SP) - Kadispora Labuhanbatu memberikan arahan kepada para peserta Paskibraka pada Selasa (14/08/2018) sekira pukul 10.00 wib, dalam menyambut Hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI ke-73).

Dalam arahan tersebut Kadispora Ade Huzaini SE menjelaska guna persiapan untuk pelaksanaan Upacara malam Sabtu serta pengibaran Bendera merah putih tepatnya tanggal 17 agustus 2018 yang akan dilaksanakan di lapangan Ika bina en pabolo Rantau prapat.

Dalam arahan tersebut Kadispora Ade Huzaini SE mengharapkan." Kepada adek adek kami sekalian teruslah berlatih dengan fokus, tetaplah semangat dalam menyambut kemerdekaan negara Republik indonesia yang ke 73 tahun 2018 ini. Saya sebagai Kadispora Labuhanbatu akan memberikan dukungan sepenuhnya kepada paskibraka yang terpilih untuk menaikan bendera merah putih di tanggal 17 agustus ini," katanya

"Saya juga mengharapkan kepada seluruh orang tua peserta paskibraka agar turut menghadiri upacara nantinya, karena suatu kebanggaan terhadap orang tua adek-adek sekalian, karena kalian sebagai peserta paskibraka dihari HUT RI nantinya," sambungnya.

Dengan tegas Ade sambil memberikan kata semangat kepada peserta paskibraka. "MERDEKA" Semoga arahan serta bimbingan saya dapat membangkitkan motivasi buat adek adek kami sekalian, teruslah belajar untuk meraih masa depanmu, karena kalian adalah penerus bangsa negara indonesia," tutup Ade.(hendro)

Teks foto : Kadispora memberikan arahan dan bimbingan kepada peserta paskibraka HUT RI ke-73

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *