HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Dua Oknum PNS Dispenda Kota Medan Terjaring OTT? Ini Kata AKBP M.P Nainggolan

Medan (SP) - Pelaksana Harian Kabid Humas Polda Sumut, AKBP M.P Nainggolan SH MH membenarkan bahwa pihak Ditreskrimsus Polda Sumut Subdit Tipidkor telah melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap dua oknum PNS di Medan pada Sabtu (18/8/2018) sore.

"Iya benar, Dua oknum PNS berinisal MHH dan DS dilakukan OTT oleh Sudbit III Tipidkor dari salah satu rumah makan diseputaran Jalan Karya Medan, barang bukti yang diamankan berkisar Rp 6 juta. Saat ini masih proses sidik, untuk perkembangan lebih lanjut akan segera dipaparkan," ujar AKBP M.P Nainggolan SH MH ketika dikonfirmasi wartawan diiruangan kerjanya pada Senin (20/8/2018) sekira pukul 10:30 Wib.

Diketahui sebelumnya, Dua oknum PNS pada Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kota Medan (BPPRD Kota Medan) atau yang dahulunya, Dispenda dikabarkan terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Polda Sumut, Sabtu (18/8/2018). Keduanya dikabarkan diringkus dari rumah makan ayam penyet Ria  di jalan Karya, Medan.

Keduanya diamankan diduga terkait pembayaran pajak negara dari pemilik rumah makan. Dimana kelebihan pembayaran pajak tersebut di bagi untuk oknum dan pemilik. Dari OTT tersebut, disita uang tunai sebesar Rp 6 juta.(reza)

Teks foto : AKBP M.P Nainggolan SH MH

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *