HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Dinkes Labuhanbatu Sosialisasi Komda Lansia

Labuhanbatu (SP) - Dinkes Labuhanbatu gelar acara sosialisasi pertemuan bersama komisi daerah (komda) Lansia di Kab Labuhanbatu T.A.2018 pada Rabu (01/08/2018) sekitar pukul 09.00 Wib di gedung Aula Lantai Tiga, Hotel Permata Land Jalan Ahmad Yani Rantauprapat.

Dalam kegiatan pertemuan (komda) liansa ini, Tim teknis bidang kesehatan (komda) Suwandi Simanjuntak.Skm.M.kes mengatakan kegiatan ini sangatlah
baik dalam rangka pembentukan komda liansa ini dapat berjalan dengan lancar dan saya juga merasa puas dengan kehadiran beberap para undangan dari setiap OPD Pemkab Labuhanbatu.

Dalam kegiatan acara pertemuan tersebut dihadiri beberapa pihak OPD Dinkes Labuhanbatu, Puskesmas kecamatan, Kemenag, kesra, Dinas pendidikan, dan diskominfo Labuhanbatu yang diwakili oleh Zainul Arifin.S.pdi

Zainul Arifin.S.pdi berharap semoga sosialisasi komisi daerah (komda) Lansia ini, dapat berjalan dengan lancar serta dapat membantu untuk kemasyarakatan tingkat Lanjut usia (Lansia).

Dalam kegiatan tersebut komisi daerah (komda) Lansia mensosialisasikan tentang kesehatan disetiap posyandu maupun puskesmas, agar terciptanya pelayanan yang baik serta tercipta hidup yang sehat bagi masyarakat.

Bahwasanya Komisi daerah (KOMDA) Lansia berharap program kesehatan itu sangatlah penting bagi kalangan seluruh masyarakat atau disebut (GERMAS) gerakan masyarakat hidup sehat.

Kabag Kesra Mhd.sofyan rangkuti.S.pd mengatakan."Marilah kita mendorong serta mendongkrak dan sesuai harapan kita bersama, kita saling kerja sama dalam program Lansia untuk kedepannya, sesuai dengan harapan kita bagi masyarakat, sesuai dengan apa-apa yang telah disampaikan oleh Tim tehknis bidang kesehatan (komda) Lansia," terangnya.(hendro)

Teks foto : Sosialisasi

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *