HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Diduga Terlibat Narkoba, Empat Sekawan Diringkus Polsek Kampung Rakyat

Labuhanbatu (SP) - Polsek Kampung Rakyat, Polres Labuhanbatu berhasil menjaring empat pelaku narkoba Pada hari Minggu (19/8/2018) sekira pukul 23:25 Wib.

Empat pelaku tersebut yakni masing masing berinisial AP (26), HS (23), MH (16), dan AS (18), ke empatnya adalah warga kecamatan kp.Rakyat, kabupaten Labuhanbatu selatan

Menurut keterangan Kapolres Labuhanbatu AKBP.Frido Situmorang SIK melalui Kasubbag Humas AKP Fiktor Sibarani mengatakan keempat pelaku tersebut di tangkap secara terpisah.

"Awalnya petugas mendapat info dr masyarakat, bahwa pelaku AP memiliki dan menguasai narkotika jenis sabu hendak melintas dr jln potongan depan Ram Bapak SITEPU menuju pabrik/ATM kemudian petugas langsung menindak lanjuti info tersebut dan menunggu pelaku melintas di TKP, tak berselang lama petugaspun melihat pelaku melintas kemudian petugas mengejar dan menyetop pelaku, melihat kehadiran petugas kemudian pelaku menjatuhkan 1 (satu) bungkus kecil yang di balut kertas warna kuning yang tidak jauh jaraknya dari sepeda motor honda repo fit warna hitam les merah putih dengan nopol BK 4484 ZAI yang di kendarainya, kemudian petugas memerintahkan pelaku untuk mengambil barang tersebut dan setelah di buka, ternyata isinya adalah 1 (satu) pelastik clip kecil di duga berisi narkotika jenis sabu" jelas Humas

Setelah itu lanjut Humas, Petugas mengintrogasi pelaku hingga mengakui bahwa barang haram tersebut iya peroleh dari pelaku berinisial HS.

"Setelah menangkap pelaku AP, kemudian petugas melakukan pengembangan dan berhasil menangkap pelaku HS dan dua orang temanya berinisial MH dan AS sedang berada di rumah kontrakan yg kosong milik saudara WAWAN," tambahnya.

Kemudian petugas melakukan pengeledahan di rumah saudara wawan yg di saksikan KADUS atas nama ILHAM GUNAWAN SIREGAR kemudian petugas menanyakan kepelaku penyimpanan narkoba miliknya, kemudia pelakupun menunjukan barang tersebut di tarok di selipan batu bata yg berada di depan rumah.

"Selanjutnya petugas memerintahkan pelaku untuk mengambil barang tersebut yg di balut oleh kertas warna kuning dan menyuruh membukanya setelah di bukak ternya isinya adalah 2 (dua) bungkus diduga narkotika jenis sabu sehingga terhadap HS dan dua temannya beserta  barang bukti dibawa ke Polsek Kp. Rakyat guna dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya menjelaskan.(hendro)

Teks foto : pelaku saat diinterogasi petugas kepolisian

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *