HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Diduga Bawa Setengah Kilo Shabu, Herman Ditangkap Polsek Patumbak

Medan (SP) - Herman Kepemilikan Narkotika diduga jenis Shabu warga Jalan Medan Banda Aceh, Alue Putih, Aceh Utara diamankan oleh tim Pegasus Sat Reskrim Polsek Patumbak.

Tim Pegasus Sat Reskrim Polsek Patumbak berhasil menangkap Herman di Jalan Sisingamangaraja depan Pool Bus ALS, Kecamatan Medan Amplas, Senin (6/8) sekira pukul 18.00 Wib.

Kapolsek Patumbak Kompol Deddi Junaidi menjelaskan bahwa tim Pegasus Sat Reskrim Polsek Patumbak mendapat informasi dari masyarakat, setelah seorang laki - laki yang berdiri di depan Pool ALS dengan gerak - gerik yang mencurigakan.

"Selanjutnya, tim langsung bergerak ke sasaran dan langsung ke Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) dan dilakukan penggeledahan terhadap terduga tersangka. Akhirnya tim Pegasus menemukan Barang Bukti Narkoba di dalam tas ransel miliknya dan didapati 1 bungkus plastik yang berisikan serbuk putih seberat 500 Gram yang diduga Narkoba jenis sabu - sabu dan 1 unit Handphone merek Siomi," ujar Kapolsek kepada wartawan pada Jumat (10/8) siang.

Dari hasil intrograsi kepolisian kepada terduga tersangka, Barang Bukti diterimanya dari seseorang warga Jalan Pinang Baris dan akan dibawa ke Pekan Baru untuk diberikan kepada seseorang.

"Kemudian tim Pegasus langsung memboyong Herman ke Mapolsek Patumbak guna pemeriksaan lebih lanjut," terangnya.(reza)

Teks foto : Herman

Sumber berita dan foto : Pelitabatak.com

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *