HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Diduga Bawa Narkoba, Pria Ini Ditangkap Polsek Kampung Rakyat

Labuhanbatu (SP) - Polsek Kampung Rakyat Polres Labuhanbatu kembali menangkap terduga pelaku narkoba di wilayah hukumnya, kali ini terduga pelaku yang berhasil di tangkap adalah seorang pria berinisial RO (35) alias Panjang warga Perkebunan perumahan PT.Anak Tasik, Pondok F, Desa Tanjung selamat, Kec.Kampung Rakyat, Kab. Labuhanbatu Selatan.

Pria ini di tangkap petugas saat melintas di Simpang jln.Jaya motor Desa Tanjung Selamat Kec. Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Selasa (14/8/18) sekira pukul 12.50 wib.

"Tim Unit Reskrim Polsek Kampung Rakyat telah mendapat informasi bahwa pria ini diduga memiliki narkotika jenis sabu dan akan melintas di jalan umum tanjung selamat menuju jaya motor Desa Tanjung Selamat, selain dari pada itu petugas juga mendapat informasi bahwa pria ini sering mengkonsumsi narkoba" jelas Kapolres Labuhanbatu AKBP.Frido Situmorang SIK melalui Kasubbag Humas AKP Fiktor Sibarani

Kemudian lanjut humas menindak lanjuti info tersebut Tim menunggu terduga pelaku melintas di tkp, tak berselang lama tim melihat pelaku dan melakukan pengejaran, dan memberhentikan pelaku.

"Saat di kejar terduga pelaku melihat  kehadiran petugas kemudian pelaku langsung menjatuhkan 1 (satu) bungkusan pelastik klip kecil yg tidak jauh jaraknya dari sepeda Motor merk honda supra fit warna hitam tanpa nomor polisi yang dikendarainya, kemudian petugas memerintahkan terduga tersangka untuk mengambil kembali bungkusan yang di jatuhkan pelaku tersebut dan setela di bukak ternyata isinya adalah 1 (satu) plastik klip kecil yg diduga berisi narkotika jenis sabu," papar Humas

Kemudian atas temuan tersebut selanjutnya terduga tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Kampung Rakyat guna dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut.(hendro)

Teks foto : terduga saat diamankan pihak kepolisian

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *