HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Cek Mobil Dinas OPD, Plt Bupati Labuhanbatu Katakan Ini

Labuhanbatu (SP) - Usai menjenguk dan memberangkatkan SAMPER yang mengalami sakit "suspect tumor ganas nasal" Warga Dusun Sidomakmur Desa Sei Jawi-Jawi Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu di RSUD Rantauprapat dan memberangkatkanya ke RSU Adam Malik Medan untuk mendapatkan pengobatan dan penyembuhan.

Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT kembali melakukan tugas dinas keseharianya.

Dengan berjalan kaki sekira 500 Meter. Plt Bupati Andi Suhaimi menuju lapangan diklat BKD guna melakukan peninjauan dan pengecekan kembali Kenderaan dinas/pool yang digunakan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Labuhanbatu di Lapangan Diklat BKD Labuhanbatu seperti hari sebelumnya.

Pada prinsipnya, pengecekan Barang Milik Daerah (BMD) itu bertujuan untuk mewujudkan tertib Tata Kelola Keuangan Daerah yang didalamnya termasuk Tata Kelola Aset Daerah.

"Kendala utama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu belum dapat memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI). Salah satu faktor penghambatnya adalah disebabkan Pengelolaan Aset Daerah yang belum optimal sesuai Peraturan dan Ketentuan yang ada, sehingga dipandang sangat perlu untuk melakukan peninjauan dan pengecekan menuju tertib pengelolaan Aset Daerah dilingkungan Pemkab Labuhanbatu.
Beranjak dari tertib tata kelola Aset dan Tata Kelola Keuangan Daerah Kabupaten Labuhanbatu akan  dapat meraih opini WTP dari BPK-R.I," ucap Andi Suhaimi pada Selasa (21/8/2018) siang.

"Perbaikan, pembinaan dan terobosan-terobosan baru harus terus dilakukan disemua bidang dan sektor pembangunan daerah sehingga Kabupaten Labuhanbatu semakin lebih baik kedepanya," ujarnya menjelaskan.(hendro)

Teks foto : Plt Bupati Labuhanbatu melakukan cek Aset daerah

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *