HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Camat Pangkatan Gelar Lomba Gapura Kreatif Sambut HUT RI ke-73

Labuhanbatu (SP) - Dalam menyambut kemerdekaan HUT RI ke-73, Camat Pangkatan Chairuddin Nasution menggelar perlombaan Kreatif GAPURA disetiap desanya.

Demi mempererat hubungan tali silaturahmi sesama antar desa maupun setiap dusun, Chairuddin Nasution menggelar perlombaan ini bertujuan agar Terjalinnya persatuan dan kesatuan antara masyarakat denģan pemerintah.

Dengan adanya perlombaan ini camat Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu Chairuddin Nasution mengatakan bahwasanya untuk membangkitan motivasi bagi warga disetiap desa, sekaligus menyatukan kebersamaan dari desa sampai hingga kedusun.

"Kami juga melibatkan UPTD dan instansi terkait seperti kepala desa dan perangkat desa," pintanya.

Dengan penuh harapan, Chairuddin mengajak seluruh masyarakat desanya, agar membuat GAPURA menyambut kemerdekaan HUT RI ke-73.

"Dengan pekerjaan kreatifnya, disini kita akan menilai nantinya, desa mana yang akan mendapat juara dalam perlombaan ini," ungkapnya.

"Mari kita jalin persatuan dan kesatuan kita, antar sesama warga desa semoga dengan adanya perlombaan ini dapat mempererat hubungan tali silaturahmi kita," terang Chairuddin.(hendro)

Teks foto : saat mengerjakan Gapura

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *