HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Camat Panai Hulu : Satu Tekad Bersama Rakyat Menuju Sejahtera

Labuhanbatu (SP) - Camat Panai Hulu, Turing Ritonga berharap kepada seluruh masyarakat, OKP, Ormas, partai politik dan pemuda pelajar se-Kecamatan Panai Hulu untuk selalu mensyukuri perjuangan para pejuang pahlawan kesuma bangsa pendahulu telah gugur di medan perang dalam mewujudkan kemerdekaan.

“Peringatan HUT ke 73 RI adalah hari bersejarah yang mengingatkan kita pada masa perjuangan para pejuang kita untuk mewujudkan Indonesia Merdeka,” kata Turing pada peringatan HUT ke 73 RI, Jumat (17/8/2018) di lapangan Dermaga Pelabuhan Tanjung Sarang Elang.

Menurut dia, pada peringatan HUT Proklamasi ke 73 Republik Indonesia dengan tema “Kerja Kita, Prestasi Bangsa,” dan Bersinergi yaitu Energi dan Kerja, diambil dari identitas Asia Games ke-18 Tahun yaitu merupakan cermin pemerintahan presiden Joko Widodo selama 4 tahun terakhir dapat memberikan perubahan yang lebih baik dan berdampak terhadap masyarakat Indonesia.

“Dengan semangat ini kita jaga, pelihara dan kita kembangkan agar dapat memetik buahnya secara adil dan merata, sehingga pekik merdeka yang kita teriakan setiap 17 Agustus mampu membuahkan hasil tercapainya misi mencerdaskan bangsa,” tukasnya.

“Satu tekad bersama rakyat menuju sejahtera 2021, Labuhanbatu semakin hebat lebih berdaya. Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan terus meningkatkan kualitas penyelenggaraan pembangunan prioritas pembangunan di bidang pendidikan, Pekerjaan Umum, Perumahan dan Pemukiman, pengembangan Dunia usaha dan Pariwisata, ketahanan Energi, ketahanan pangan, penanggulangan kemiskinan, insftratuktur sanitasi dan air minum, pengembangan wilayah dan peningkatan kualitas sumber daya aparatur,” bebernya.

Adapun capaian pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu beberapa tahun terakhir ini, mampu membangkitkan semangat dan semuanya sudah dirasakan masyarakat melalui pembangunan yang sejahtera, mandiri Kabupaten Labuhanbatu lebih baik melalui semangat gotong royong.

“Sekali lagi saya mengajak seluruh komponen masyarakat Labuhanbatu, untuk terus berkarya dan memberikan sumbangan pemikiran dan tenaga demi kemajuan daerah yang kita cintai ini,” pintanya.

Makanya, tambah Turing, agar tetap mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta rasa solidaritas, dirinya meminta seluruh masyarakat dan komonen lainnya untuk menghindarkan diri dari upaya memprovokasi isu isu yang akan berdampak memecah belah persaudaran.

“Sekali Merdeka Tetap Merdeka,” tutupnya diakhir pesan tertulis Plt Bupati H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, yang dibacakan Camat Turing Ritonga.(hendro)

Teks foto : Camat bersama unsur Muspika

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *