HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Bobol Toko Alfamidi, Joko Muliono Ditangkap Polsek Belawan dan Kawannya Diburu

Medan (SP) - Tim opsnal Polsek Belawan, Polres Pelabuhan Belawan menangkap 1 terduga tersangka pencurian. Adapun terduga tersangka itu Joko Muliono (38) warga Jalan TM Pahlawan Link 29 Belawan dan melakukan aksinya di Toko Alfamidi Jalan Stasiun Link 21 Kel. Belawan I Kec. Medan Belawan pada Minggu (5/8/2018) pagi.

Informasi yang dihimpun, terduga tersangka melakukan aksinya sekira pukul 02:40 Wib, pelapor kemudian datang ke Mapolsek Belawan. Mendapati laporan itu, Polsek Belawan langsung melakukan pengembangan/penyelidikan.

Selanjutnya Unit Opsnal Polsek Belawan dibawah pimpinan Panit 4 Ipda ST SIBUEA dan piket reskrim Polsek Belawan yang menerima laporan tersebut langsung meluncur ke Tempat kejadian dan mengamankan tersangka yang pada saat itu masih berada disekitaran TKP.

Kemudian tim (kepolisian) mengamankan terduga tersangka dan barang bukti berupa 1 pasang sandal jepit, 1 buah topi warna merah,  1 masker,  uang tunai berjumlah Rp 70.000 ke Polsek Belawan untuk dilakukan pemeriksaan dan introgasi.

"Dari hasil interogasi, Joko diduga melakukan pencurian bersama seorang temannya yang diketahui berinisial I (35) warga Jalan Selebes Kampung Salam Gang 17 Belawan, hingga saat masih dalam pengejaran," ujar Kapolsek Belawan Kompol Bernard Pasaribu kepada wartawan.(reza)

Teks foto :  Joko Muliono

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *