HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Bawa 16 Kg Ganja Siap Edar, Jalani Ditangkap Polisi

Medan (SP) - Jalani (45) Pria asal Sawang, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), ini dibekuk tim pegasus Patumbak diloket bus ALS di Jl SM Raja, Kec Medan Amplas, Minggu (6/8).

Informasi yang dihimpun, penangkapan yang dilakukan petugas bermula dari informasi yang masuk pada pihaknya akan adanya ganja kering siap edar yang berasal dari Aceh menuju Medan. Dari situ, petugas pun langsung turun ke lokasi guna melakukan penyelidikan.

"Setelah mendapat informasi, petugas kita langsung turun kelokasi melakukan pengintaian. Tak lama, kita melihat seorang pria yang berdiri dipinggir jalan sembari menunggu dengan gerak-geriknya mencurigakan," jelas Kapolsek Patumbak, Kompol Deddi Z Harahap didampingi Kanit Reskrim, Iptu Ainul Yaqin.

Dijelaskan Deddi, usai dilakukan pengintaian, terduga tersangka terlihat gugup dengan kehadiran petugas. Sontak pihaknya langsung mendekati dan melakukan penggeledahan.

"Saat kita periksa barang bawaan terduga tersangka, kita menemukan 1 kotak yang berisi 16 bal ganja kering yang dibalut lakban. Dari pemeriksaan, terduga tersangka mengakui jika barang tersebut miliknya," terang Deddi.

Lanjutnya, jika kini pihaknya masih akan melakukan pengembangan atas kasus tersebut. "Total barang bukti yang kita sita 16 kg ganja kering siap edar. Kini kita masih memeriksa intensif tersangka guna mengetahui siapa penampung ganja tersebut," ungkap Deddi.

Masih Deddi, dirinya menghimbau pada masyarakat untuk turut tanggap dan melaporkan pada pihak berwajib akan adanya peredaran narkoba maupun aksi kriminal.

"Kita meyakini terduga tersangka sudah sering memasok ganja dari Aceh ke Medan. Namun kini masih kita dalami dan berkordinasi dengan Polrestabes Medan," terangnya. (reza)

Teks foto : Terduga tersangka saat dipaparkan pihak kepolisian

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *