HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

AMAN RI Kunjungi Lapas Narkoba Langkat

Langkat (SP) - AMAN (Aliansi Masyarakat Anti Narkoba) RI yang di ketua oleh Ir. Sugeng Wijaya beserta para penggiat Anti Narkoba pada hari Jum'at (24/8/18) berkunjung ke Lapas Khusus Narkoba yang berada di Simpang Ladang Kabupaten Langkat.

Selain Ketum AMAN RI beserta Staf pada kesempatan ini juga para penggiat Anti narkoba yang turut serta dalam kunjungan ini antara lain Gan, Gian dan Segan.

Kalapas khusus Narkoba Langkat, Bahktiar Sitepu merasa senang dan gembira atas kunjungan AMAN RI ini, sebab menurutnh kunjungan ini dapat lebih mengeratkan seluruh Aliansi dan lembaga yang bergerak dalam memerangi peredaran narkoba di Sumatera Utara.

Sugeng Wijaya dalam kesempatan ini memaparkan rencana AMAN RI akan mengadakan kegiatan sosialisasi dan asesmen kepada warga binaan yang ada di lapas ini dalam waktu dekat.

"Saya akan mendukung kegiatan AMAN RI di Lapas ini dan kami selalu terbuka kepada siapapun atau lembaga manapun yang ingin bekerja sama kepada kami, selama itu hal yang positip bagi kita semua," ujar Bahtiar menjelaskan kepada seluruh lenggiat narkoba yang hadir.(amsari)

Teks foto : Para Penggiat saat melakukan kunjungan

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *