HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Aman RI Konvoi dan Suarakan Siap Membantu Polri dan BNN Membasmi Narkoba

Medan (SP) - Aliansi Masyarakat Anti Narkoba (AMAN RI) mengikuti Pawai Kendaraan Hias yang diadakan pihak Pemprovsu selaku panitia kegiatan pada Jumat (17/8/2018) siang.

Kegiatan ini diawali (start dari jalan Kebun Bunga Medan dan iring-iringan konvoi Kendaraan Hias AMAN RI ini diwakili oleh seluruh Penggiat Anti Narkoba seperti GIAN, LAN, SEGAN, GRANAT, POLRESTABES MEDAN, IKABANA INDONESIA dan LRPPN dengan mengendarai Mobil VW, Wilis, sepeda motor serta kendaraan Roda Empat yang keseluruhannya sudah dihias terlebih dahulu.

Dalam kesempatan ini Ketua Umum AMAN RI, Ir.Sugeng Wijaya mengajak seluruh penggiat anti narkoba agar ikut berperan serta untuk memberantas peredaran narkoba di daerah manapun."Sesuai petunjuk dari Presiden RI Bapak Jokowi bahwa bangsa Indonesia saat ini sedang darurat narkoba," ujarnya.

Oleh sebab itu dengan momen hari kemerdekaan ini seluruh, penggiat anti narkoba sepakat untuk menyuarakan.

"Bahwa "Kami Ada" untuk membantu pihak Kepolisian dan BNN di dalam membasmi peredaran narkoba di Sumatera Utara ini," ungkapnya.

Pada kesempatan ini juga hadir, Kombes Pol.Drs.Bambang Irawan, Ketua Pembina AMAN RI.

Seluruh penggiat anti narkoba dengan suara lantang serentak mengumandangkan "Takbir" bertanda siap dan ikhlas memerangi peredaran narkoba.

Ardy Cantry kepada awak media ini mengatakan."Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi kita memerangi narkoba, ini semua kita lakukan demi anak cucu di masa yang akan datang serta seluruh Rakyat Indonesia," ujar penggiat anti narkoba ini menjelaskan.(amsari)

Teks foto : saat Pawai

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *