HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Polda Sumut Tangkap 4 Pemuda Terduga Pembobol Alfamart, 1 Unit Mobil Diamankan

Medan (SP) - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumut, Subdit III Umum/Jahtanras menangkap 4 terduga pelaku pembobol toko Alfamart yang ada di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Amplas pada Kamis (30/8/2018) sekira pukul 05:00 Wib.

Informasi yang diperoleh, awalnya pihak kepolisian dari Polda Sumut sedang melakukan patroli untuk mengantisipasi adanya aksi kejahatan jalanan dan sebagainya. Namun saat melakukan patroli, tim kepolisian merasa heran ada empat lelaki sedang mengemas barang-barang didepan toko Alfamart dengan menggunakan mobil. Melihat hal yang aneh itu, pihak kepolisian langsung berhenti dan menghampiri para pemuda itu.

Saat ditanya pihak kepolisian, awalnya pemuda-pemuda itu mengatakan bahwa mereka sedang memperbaiki listrik dan AC Bahkan salah satu pemuda, ada memakai pakaian khas toko Alfamart. Mendapati hal itu dan merasa ada kejanggalan, pihak kepolisian akhirnya membawa empat orang yang belum diketahui identitasnya itu ke Mapolda Sumut untuk dilakukan interogasi.

Dari lokasi, selain mengamankan empat terduga pelaku,  pihak kepolisian juga mengamankan ratusan slop rokok berbagai merek dan satu unit mobil.

Terpisah, Kasubdit Umum/Jahtanras AKBP Maringan Simajuntak SH ketika dikonfirmasi wartawan melalui selularnya mengatakan masih dalam pengembangan."Sabar dulu ya," ujarnya menjelaskan.

Pantauan wartawan di Mapolda Sumut, pihak kepolisian sedang memeriksa para pekerja toko atau managemen toko Alfamart.(tim)

Teks foto : Alfamart diduga (Tempat Kejadian Perkara)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *