HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Kapolda Sumut Tinjau Lokasi Pembangunan Gudang Barang Bukti dan Perumahan Polres Langkat

Langkat (SP) - Kapolda Sumut, Irjen Pol Paulus Waterpauw melakukan peninjauan lokasi rencana pembangunan perumahan Polri, lapangan tembak dan gudang barang bukti Polres Langkat di Pasar VI Lingk. XI Wismarejo Kel. Kwala Bingai Kec. Stabat pada Selasa (7/8/2018) siang.

Kunjungan tersebut disambut oleh Kapolres Langkat AKBP Dedi Indriyanto SIK beserta para PJU Polres Langkat. Kapolda Sumut melakukan kunjungan turut didampingi PJU Polda Sumut, Dir Lantas Polda Sumut Kombes Pol Agus Susanto, Dir Pamovit Polda Sumut Kombes Pol Heri Subiansauri, Karorena Kombespol Gustav Leo, Karolog Kombespol Mangatas Tambunan, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja SIK. Bupati Langkat H. Ngongesa Sitepu, Asisten I Kab. Langkat Abdul Karim, Asisten II Kab. Langkat Hermansyah turut mendampingi.

Kapolda Sumut sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimaksih kepada Pemerintah Kab. Langkat khususnya Bupati Langkat H. Ngongesa Sitepu dan seluruh pihak terkait, atas sumbangsih dan peran sertanya dalam mendukung sarana terlaksana proses hibah tanah yang nantinya akan dimanfaatkan untuk pembangunan rumah dinas/asrama Polres Langkat serta digunakan untuk membangun lapangan tembak dan gudang penyimbanan Barang bukti.

"Polda Sumatera Utara dan seluruh jajaran akan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya atas hibah tersebut guna mendukung kinerja Polda Sumut dan jajaran lebih baik kedepan dalam mengabdikan diri kepada masyarakat dan negara," ungkap Kapolda Sumut.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Langkat memberi penjelasan kepada Kapolda Sumut terkait perkembangan dan pelepasan HGU eks PTPN II perkebunan tebu Kwala Madu kepada Polres Langkat.

"Seluas 45 Ha lahan yang diyang saat ini sedang dalam proses pembangunan untuk  lapangan tembak dan gudang barang bukti Polres Langkat dan selanjutnya akan di bangun perumahan Polres Langkat," terangnya.(reza/rel)

Teks foto : Kapolda Sumut saat melakukan peninjauan

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *