HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Antisipasi Kejahatan dan Peredaran Narkoba, Polsek Patumbak Gelar Razia Tengah Malam. Ini Hasilnya

Medan (SP) - Antisipasi pelaku kejahatan yang meresahkan (3C) Curat (Pencurian dengan Pemberatan, Curas (Pencurian dengan kekerasan) dan Curanmor (Pencurian Kendaraan Bermotor) serta peredaran gelap narkoba. 

Kepolisian Sektor Patumbak Polrestabes Medan menggelar razia di Jalan Pertahanan atau tepatnya dipersimpangan empat (Amplas), Kecamatan Medan Amplas pada Sabtu (18/8/2018) sekira pukul 24:00 Wib.

Razia antisipasi kejahatan dan peredaran gelap narkoba dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Patumbak Iptu P Lumbanbatu, razia ini mengerahkan personil Sabhara, Intel, Reskrim, Lantas dan Provos.

Hasilnya, razia kurang lebih 45 menit ini mengamankan tiga unit kendaraan tanpa dokumen dan tanpa kelengkapan berkendara. Tiga kendaraan ini digiring ke Mapolsek Patumbak untuk proses lanjutnya.

"Sekitar 5 unit kendaraan tanpa dokumen turut diamankan diantaranya Honda Vario, Specy dan Supra dan Beat. Para pengendara mengaku bahwa surat-suratnya ketinggalan. Jadi personil dari satlantas memberikan sangsi tilang dan mengamankan kendaraan ke Markas Komando," ujar Kanit Intelkam Polsek Patumbak Iptu P Lumbanbatu ketika diwawancarai wartawan seusai menggelar razia.

Lanjut mantan Panitreskrim Polsek Percut Sei Tuan ini mengatakan bahwa razia antisipasi kejahatan dan peredaran narkoba ini merupakan perintah dari pimpinan.

"Perintah Bapak Kapolsek, razia ini akan terus dilakukan untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan dan penyalahgunaan peredaran gelap narkoba diwilayah hukum Polsek Patumbak," ujar Iptu P Lumbanbatu menjelaskan.(reza)

Teks foto : Kepolisian saat menggelar razia rutin

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *