HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Aman RI Berbaur dengan Pemkab Deli Serdang di HUT RI ke-73, Desa Lalang Juara IV Perlombaan Hias Gapura

Deli Serdang (SP) - Dalam Rangka hari Kemerdekaan RI ke 73 Kabupaten Deli Serdang mengadakan perlombaan GAPURA antar kecamatan dan gerak jalan santai yang bekerjasama dengan DPP Aman RI.

Acara gerak jalan dilepas oleh Ketua Pembina Aman RI, Kombespol Drs.Bambang Irawan, Camat Sunggal Deli Serdang Drs.Hendra Wijaya menunjuk Desa Lalang menjadi Perwakilan Kecamatan Sunggal dalam Perlombaan Gapura ini.

Kepala Desa Lalang, Indrayani Nasution SH menyerahkan tugas pembuatan Gapura serta persiapan acara gerak jalan ini kepada Kepala Dusun II Desa Lalang H.Irwansyah agar menyiapkan dusun tersebut untuk hajatan akbar ini.

"Hanya 3 Hari kami persiapankan dan  merampungkan pengerjaan Gapura ini agar bisa menjadi pemenang dalam lerlombaan Gapura tingkat kecamatan maupun mensukseskan acara gerak jalan santai," ujar Kades Lalang pada awak media ini pada Minggu pagi (19/8/2018).

Hari yang ditunggupun tiba yaitu pengumuman pemenang lomba Gapura tersebut. Camat Sunggal mengatakan bahwa Gapura Desa Lalang terpilih dan di Anugrahi Juara IV Perlombaan Gapura antar kecamatan se Kabupaten Deli Serdang Tahun 2018.

Camat juga memberi apresiasi kepada seluruh Penggiat Anti Narkoba yang berada di Aman RI seperti GIAN, LRPPN, GRANAT, SEGAN, Polrestabes Medan dan beberapa elemen masyarakat yang mau berperan serta pada kegiatan ini.

Menyambut kemenangan dan kesuksesan acara ini, Kepala Desa beserta warga mengadakan acara syukuran dengan mengadakan hiburan seperti Panjat Pinang, Tarik Tambang dan hiburan Keyboard pada malam harinya.(amsari)

Teks foto : ketika gerak jalan santai

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *