HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

12 Pria dan 1 Wanita Dari Polda Sumut Dinyatakan Lulus Seleksi Akpol TA 2018. Ini Nama Lengkapnya

Medan (SP) - Dari Polda Sumut, ada sebanyak Tiga Belas Taruna-Taruni Akademi Polisi (Akpol) yang diterima/lulus Tahun Anggaran 2018.

Ke Tiga Belas Akpol yang dinyatakan lulus, Dua Belas diisi oleh pria dan Satu orang wanita.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasubagdiapers Bagdalpers SDM Polda Sumut, Kompol Afdhal Junaidi SIK ketika dikonfirmasi diruangan kerjanya pada Kamis (2/8/2018) sekira pukul 12:00 Wib.

"Dari Provinsi Sumut (Polda Sumut) ada 13 orang yang dinyatakan lulus, 12 pria 1 wanita," ujar mantan Kapolsek Patumbak ini.

Lanjut Afdhal, bahwa dalam pengumuman hasil seleksi Akpol yang diumumkan di Lemdikpol Semarang pada Tanggal 27 Juli 2018.

"Awalnya 16 orang dinyatakan lulus seleksi Akpol dari Polda Sumut, namun di seleksi tingkat pusat di Semarang, 3 peserta dinyatakan gagal," terang Kompol Afdhal SIK.

Adapun ke 13 peserta yang dinyatakan lulus Akpol TA 2018 diantaranya, Yosep C. Pasaribu, William P. T. Tampubolon, Dicky Rizaldi P. Sirait, Reza Setiawan Lubis, Mario M. Tambunan, Dimpos B. Tampubolon, Muhammad Fahmi Sanusi, Rendy L. Pelawi, Petra Colia, Jeremia W. Tarigan, Tengku Ilham Akbar dan Immanuel A. P. Malau. Sedangkan Taruni bernama Naomi Harahap.

"Nantinya 13 peserta yang dinyatakan lulus akan mengikuti pendidikan selama Empat tahun. Kepada siswa yang lulus menjadi Polri, jadilah Polri yang baik dan benar," ungkap Afdhal.(reza)

Teks foto : Ilustrasi (int)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *