HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

UMN Camat Kades dan Ketua Granat Labuhanbatu Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMK Al-Azis

Labuhanbatu (SP) - Pentingnya sosialisasi tentang bahayanya Narkoba, Camat Bilah Barat bersama kepala desa Janji sosialisasikan untuk mencegah Narkoba disekitar lingkungan.

Bersama Mahasiswa Universitas Muslim Nusantara Al Wasliyah Medan (UMN AW), Camat Bilah Barat Nunggang Siregar dan Kepala Desa Janji Zahri Hasibuan, S.Ag,
Kasat Binmas Polres Labuhanbatu HE.SIDAURUK,SH, Babinsa (Koramil) Adam Siregar, dan sebagai narasumber Ketua DPC GRANAT Labuhanbatu Khairul Fahmi Lubis,MSP melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba disekolah SMK AL AZIS Labuhanbatu.

Nunggang menyampaikan sosialisasi kepada para pelajar SMK Al Azis bahwasanya narkoba sangatlah merusak masa depan.

"Justru daripada itu marilah kita cegah narkoba tersebut dengan cara mengurangi pergaulan bebas, dan saya juga mengharapkan kepada para guru pendidik disekolah ini, kita saling memperhatikan siswa/siswi kita agar tidak terpengaruh ataupun terjerumus dengan pergaulan bebas, karena akibat pergaulan bebas lah bisa merusak masa depan kita," pintanya.

Kades Janji mengatakan."Saya selaku kepala desa mengajak Polres Labuhanbatu, koramil, dan serta DPC.Granat dan mahasiswa UMN AW untuk bekerjasama mensosialisasikan tentang bahaya Narkoba, kepada para kalangan remaja yang ada di labuhanbatu maupun di desa ini," harapnya.

Ketua KKN 2018 Ridho Syah putra Lubis FP, mengaku bahwa program ini usulan dari Dosen Pembimbing Nura'in Harahap, MA pada Senin (23/07/2018).

Ridho Saputra Lubis FP mengatakan sosialisasi yang dilakukan ini tentu juga menjadi tugas semua pihak, baik orang tua, keluarga terdekat, dan sesama teman untuk dapat memberikan pemahaman terkait zat berbahaya ini.

“Hal tersebut merupakan tanggung jawab kita semua, baik tentang pendidikan maupun tentang menentukan pemahaman kepada siswa. Jadi kita sangat berterima kasih kepada Ketua DPC GRANAT Labuhanbatu Khairul Fahmi Lubis, MSP yang tak henti melakukan sosialisasi bahaya narkoba di sekolah-sekolah,” ungkapnya.

Ketua DPC GRANAT Labuhanbatu Khairul Fahmi Lubis, MSP mengatakan, ancaman narkoba sangat meresahkan dan mengancam generasi muda, Narkoba sendiri mulai masuk ke sekolah sekolah, karena tujuannya merusak generasi muda yang akan menjadi penerus bangsa ini.

“Sekali saja generasi muda menggunakan narkoba, maka akan merusak masa depannya, jadi jangan sekali-kali mencoba narkoba ini, semoga dengan terjalin nya persatuan dan kesatuan marilah kita untuk saling bekerjasama tentang bahayanya narkoba, bahwa Narkoba harus kita perangi sampai ke akar akarnya, baik pengedar maupun pecandunya, untuk itu apabila ada dampak mencurigakan dilingkungan kita tentang pengedaran narkoba, segera laporkan kepada pihak yang berwajib," terangnya.(hendro)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *