HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Satlantas Polres Samosir Siaga Atur Lalulintas di Pagelaran Hiburan Masyarakat

Samosir (SP) - Pangelaran festival music 2018 yang diselenggarakan oleh drh Jhoni Allen Marbun,MM Anggota DPR-RI dari Demokrat berlangsung aman di Lapangan Pangururan Samosir pada Sabtu (28/7/2018).

Personil Polres Samosir dengan sigap ikut serta mengatur Lalin malam hari di perempatan dan pengamanan bagi masyarakat yang hadir guna mengantisipasi kemacetan dan tindak kejahatan di Wilayah Hukum Polres Samosir. Personil Polres Samosir Brigadir Swandi tampak mengarahkan pemilik mobil pick up yang hendak masuk ke area festival music, agar tidak masuk melainkan mengambil arah lain untuk parkir.

Wawacara Wartawan media online ini dengan salah satu masyarakat yang hadir menyampaikan."Agar festival music gratis ini sering diadakan karena kurangnya hiburan rakyat yang ada di Kabupaten Samosir. Paling kalau ada pejabat kayak ginilah baru ada atau misalnya ada Calon anggota DPR, barulah buat acara untuk rakyat agar mendapatkan suaranya nanti. Kalau untuk Polres Samosir diharapkan bisa lebih baik dalam pelayanan buat masyarakat Kabupaten Samosir, banyak polisinya (personil Polres Samosir dalam hal ini Satlantas) yang diduga tak beres kerjanya, sering razia tak jelas, satu hari razia bisa berpindah - pindah tempat dan cuma 3 polisinya," ujar masyarakat bermarga Situngkir. (Payung).

Teks foto : Suasana diselenggarakan hiburan

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *