HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Polsek Patumbak Tangkap Budi Syamsudin dan 30 Bungkus Paket Ganja

Medan (SP) - Team Pegasus Polsek Patumbak, berhasil menangkap seorang terduga pria pengedar daun ganja, di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Harjosari ll, Kecamatan Medan Amplas, persisnya di depan. Pool Bus ALS, Kamis (26/7) sekira pukul 20.00 Wib kemarin.

Terduga tersangka yang diketahui bernama Budi Syamsudin (40), warga Jalan M. Yakob, Gang Merpati, Kecamatan Tembung, Kabupaten Deli Serdang itu ditangkap ketika akan berangkat ke Jakarta.

Kapolsek Patumbak Kompol Dedi Zunaidi Harahap melalui Kanit Reskrim Iptu M. Ainul Yaqin SIK kepada wartawan Minggu (29/7) siang, membenarkan penangkapan terhadap Budi Syamsudin terkait kepemilikan narkotika jenis daun ganja.

“Dia kita tangkap saat akan berangkat ke Jakarta. Karena dia bekerja di Jakarta sebagai Gojek. Menurutnya, ganja itu akan dikonsumsi sendiri setelah sampai di Jakarta,” terang Kanitreskrim.

Dijelaskannya, penangkapan terhadap terduga tersangka dilakukan, setelah tim Pegasus Polsek Patumbak mendapat informasi dari masyarakat yang mengatakan ada pria yang mencurigakan diduga membawa barang terlarang, dan mondar-mandir di depan pool bus tersebut.

Mendapat informasi berharga, tim langsung bergerak kelokasi dimaksud, dan melakukan pemantauan terhadap pria itu. Setelah tim yakin dengan yang dimaksud masyarakat, bahwa terduga membawa barang haram, tiem langsung melakukan menggeledah terhadap pria tersebut.

Setelah dilakukan penggeledahan pada tubuh pria itu, dari kantong jaket sebelah kirinya, petugas menemukan 30 bungkus kecil narkoba jenis daun ganja, seberat sekitar 30 gram.

"Selanjutnya terduga tersangka diboyong ke Mako Polsek Patumbak, guna pemeriksaan lebih lanjut, bersama 30 bungkus kecil daun ganja sebagai Barang Bukti (BB). Kepada terduga tersangka kita jerat dengan UU. RI No.35, Tahun 2009 tentang kepemilikan narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara,” jelas Kanitreskrim.(reza)

Teks foto: Budi Syamsudin

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *