HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Polsek Kota Pinang Tangkap Duo Terduga Pelaku Curat

Labuhanbatu (SP) - Kapolsek Kota Pinang Kompol M. Sitanggang atas perintah Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK melalui Personil Team Opsnal Polsekta Kota Pinang bersama Teamsus Wilayah Labuhan Batu selatan telah mengamankan 2 (dua) orang terduga pelaku Tindak Pidana CURAT An. ANH (33) dan An. DK (23) yang keduanya warga Lingkungan Tomutua Kota Pinang serta berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/131/VII /2018/ SU-LBH/SEKTA KOTA PINANG tanggal 24 Juli 2018 dengan pelapor An. E. Br. Nasution.

Kapolsek Kota Pinang, Kompol M Sitanggang kepada wartawan mengatakan awalnya pada hMinggu tanggal 22 Juli 2018 sekitar Pukul 12.00 WIB, pada saat pelapor tiba di rumah kontrakannya di jalan Kampung Baru 3, pelapor heran melihat barang-barang didalam rumahnya sudah berserakan dan ketika melihat ruang dapur ternyata jendela dapur sudah terbuka dan terdapat congkelan di bagian kusen jendela yang diduga pelaku pencurian masuk ke dalam rumah melalui jendela tersebut.

"Setelah pelapor memeriksa barang-barang di dalam rumahnya ternyata ada yang hilang diantaranya : 1 buah sepeda, 1 kompor Hock, 1 mesin open dan 1 Dup air, selanjutnya pelapor langsung membuat laporan pengaduan ke Polsekta Kota pinang, dan atas kejadian itu pelapor mengalami Kerugian Sebanyak RP. 5.180.000 (lima juta seratus delapan puluh ribu rupiah)," kata Kapolsek.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Panit 2 Reskrim Polsekta Kota pinang dan Team Opsnal bersama Teamsus wilayah Labusel melakukan penyelidikan tindak pidana Curat dan mendapat informasi bahwa pelaku diduga bernama ANH dan DK yang diketahui sudah berada di daerah jalan Tomu tua Kota Pinang.

"Selanjutnya Team berhasil melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang terduga pelaku tersebut, dan saat ini keduanya beserta barang bukti berupa 1 (satu) mesin Dup ait merk Panasonic, 1 (satu) buah kompor open kue merk Hock, 1 (satu) buah oven pembakaran kue, 1 (satu) sepeda mini dan 1 (satu) unit becak barang sebagai angkutan hasil curian sudah diamankan dan dibawa ke Mapolsek Kota Pinang untuk proses lebih lanjut," ungkapnya kepada wartawan pada Sabtu (28/7/2018) siang.(hendro)

Teks foto : Kedua terduga pelaku

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *