HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Penumpang Tujuan Gunungsitoli Kecewa, Lion Air Tunda Keberangkatan 14 Jam?

Deli Serdang (SP) - Penumpang Maskapai penerbangan Lion dikeluhkan pelayanannya. Pasalnya, dua penumpang dari Bandara Kuala Namu Internasional Airport (KNIA) tujuan Bandara Binaka Gunungsitoli ditunda keberangkatannya berjam-jam.

"Seharusnya jadwal penerbangan saya dan teman saya menggunakan Lion Air sesuai dengan tiket pada Jumat (27/7/2018) jam 13:55 Wib, namun karena delay (menunda), jadwal dirubah menjadi pukul 14:55 Wib. Tetapi setelah pukul 14:55 Wib, jadwal kembali ditunda, bahkan akhirnya kami diinapkan di hotel KNO di seputaran Bandara KNIA," ungkap salah satu penumpang yang kecewa bermarga Zendrato.

Lanjut Zendrato mengatakan bahwa dirinya dan temannya akan diberangkatkan pada Sabtu (28/7/2018) sekira pukul 04:00 Wib.

"Inilah makanya kami di Hotel KNO ini, semoga besok pagi kami benar-benar berangkat," ungkapnya kepada wartawan di KNO Hotel pada Jumat (27/7/2018) malam.

Terpisah, Humas PT Angkasa Pura, Wisnu ketika dikonfirmasi wartawan mengaku tidak mengetahui secara pasti apa penyebab delay-nya maskapai dari Lion Air.

"Secara resmi pihak Lion Air belum ada melaporkan perihal delay," ungkapnya.

Namun biasanya, jika delay sampai berjam-jam, pihak maskapai akan melakukan dua alternatif.

"Pertama akan dilakukan (revan) pengembalian tiket dan memberikan uang sebesar Rp 300 ribu kepada penumpang dan kedua pihak Lion Air akan menanggung penginapan serta fasilitas hotelnya (sarapan makan malam) kepada penumpangnya. Kalau untuk permasalahan mengapa delaynya, saya tidak tahu pak," ujar Wisnu menjelaskan.(reza)

Teks foto : Lion Air (int)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *