HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Partai Solidaritas Indonesia Daftarkan 42 Calegnya ke KPUD Labuhanbatu

Labuhanbatu (SP) - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Labuhanbatu mendaftarkan 42 Calegnya ke Kantor KPUD Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (17/7/18) sekira pukul 23.00 wib.

Pantauan awak Media suaraperjuangan.com dikantor KPUD Labuhanbatu, terlihat Ketua Dpd PSI Labuhanbatu, Andry Ansyari Harahap,Sip
menyerahkan berkas Calon Legislatif dari partai Solidaritas indonesia didampingi Sekjen PSI,Dedi Alfando,SH,Bendahara PSI, Ramadhansyah Hasibuan, Sos dan beberapa pengurus serta Caleg dari Partai PSI kabupaten Labuhanbatu.

Sekjen Partai Solidaritas Indonesia, Dedi Alfando,SH mengatakan pencalonan Anggota legislatif sudah melalui tahapan seleksi partai solidaritas indonesia, sehingga sudah siap untuk tampil berkompetisi dan merebut hati rakyat.

"Calon anggota legislatif untuk tahun 2019 sudah siap tampil untuk berkompetisi, dan semua caleg yang di usung Partai Solidaritas Indonesia merupakan calon-calon terbaik dan siap menang," ujarnya.

Secara administrasi, caleg yang diusung Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Labuhanbatu telah mendaftar dan semua administrasi sudah lengkap.

"Namun kalaupun ada yang masih kurang setelah dilakukan verifikasi oleh KPUD kami akan segera melengkapi dan memperbaikinya," terangnya.

Saat awak media suaraperjuangan.com berbincang - bincang dengan salah seorang bacaleg PSI Syaiful Bahri Ritonga mengatakan.

"Saya terpanggil mencalokan diri menjadi caleg dari psi dapil II Rantau Utara, ingin memperjuangakan aspirasi masyarakat Labuhanbatu di Dprd, karna fungsi dan tugas dprd ada tiga macam pertama membuat uud, kedua mengesahkan uud, ketiga mengontrol uud yang tentunya dapat memberikan kesejahteraan masyarakat khususnya di labuhanbatu ini, harapan saya semoga masyarakat labuhanbatu dapat memilih saya sebagai wakilnya di dprd, dan saya siap memberikan pelayanan dan juga menerima aspirasi masyarakat untuk saya bawa ke dprd nanti apabila saya terpilih di pemilihan umun 2019," tandasnya.

Ditempat terpisah bacaleg dapil V partai solidaritas indonesia Andre harahap.S.ip mengatakan PSI sebagai partai baru dipemilu di tahun 2019 ini.

"Kita akan memberikan bukti nyata ke masyarakat, kami sebagai tokoh muda harus berperan nyata untuk kemajuan daerah labuhanbatu yang kita cintai ini,sedangkan untuk keterwakilan perempuan dari partai PSI 30% sebagaimana yang di amanatkan undang undang," tutupnya.(hendro)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *