HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

PAD Dishub DS Tahun 2017 Capai 89,51%, Imran Obos : Cukup Baik

Deli Serdang (SP) - Imran Obos SE, Wakil Ketua DPRD Deli Serdang mengaku bahwa capaian hasil pendapat asli daerah (PAD) pada Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Deli Serdang cukup baik. Pasalnya, dinas ini bisa memperoleh capaian berkisar 89,51 persen dari target 100 persen.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua DPRD Sumut, Imran Obos SE kepada wartawan seusai Rapat Dengar Pendapat dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Deli Serdang pada Selasa (24/7/2018) siang di DPRD Deli Serdang.

"Retribusi dari kendaraan bermotor tidak mencapai 100 persen, hanya 82 persen. Hal itu disebabkan karena data tidak sesuai jumlahnya yang ada, mungkin sudah banyak kendaraan yang tidak dipakai lagi, atau sudah banyak yang dijual atau sudah banyak yang tidak di Deli Serdang lagi," ujar Imran Obos, wakil Ketua DPRD Deli Serdang dari Fraksi PAN ini menjelaskan.

Sedangkan dari Retribusi parkir pinggir jalan, Dinas Perhubungan Deli Serdang tidak menanganinya lagi, sudah dialihkan ke kecamatan.

"Kalau retribusi dari lokasi parkir khusus, misalnya terminal, rumah sakit dan sebagainya. Dishub Deli Serdang melebihi target yang telah ditentukan. Dimana target yang dicapainya berkisar 143 persen," ungkapnya.

Untuk tahun 2017, dirasakan Imran Obos bahwa PAD yang dihasilkan Dishub Deli Serdang cukup baik.

"Target seharusnya Rp 2,571 miliar dan terealisasi Rp 2,301 miliar," terang Imran Obos.(reza/rian)

Teks foto : Imran Obos

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *