HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Monang Gultom Cs Ditangkap Polsek Patumbak, Masyarakat Ucapkan Terima Kasih

Deli Serdang (SP) - Masyarakat yang bermukim di Pasar Xll, Desa Marindal ll, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Patumbak Kompol Dedi Junaidi Harahap terkait ditangkapnya Monang Gultom (48) bersama 6 temannya yang diduga sebagai pemakai sabu-sabu diwilayah itu pada Rabu (25/7) kemarin.

Penangkapan terhadap Monang Gultom Cs dilakukan petugas, diduga saat mereka asyik mengadakan pesta sabu-sabu di salah satu rumah, berada di Perumahan Latazan Ujung, Dusun lX, Desa Marindal ll, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, pada Rabu (4/7) malam lalu, sekira pukul 22.00 WIB.

“Kami ucapkan terima kasih dan rasa hormat kepada Kapolsek Patumbak serta jajarannya atas penangkapan 7 orang Gerombolan Kelompok Monang Gultom di Desa Marindal ll, beberapa hari lalu tentang dugaan penyalahgunaan Narkoba,” kata warga yang ditandatangani sekitar 105 orang, dan diperkuat dengan stempel 5 Organisasi Masyarakat (Ormas) serta 1 Parpol, dan diketahui serta di stempel Kepala Desa (Kades) Marindal ll, Jufri Antono.

Masyarakat menilai, bahwa Monang Gultom Cs selama ini diduga kebal hukum."Rumor yang beredar di tengah masyarakat Desa Marindal ll menyebutkan, mereka diduga sangat gemar menggelar pesta narkoba. Untuk itu masyarakat mengapresiasi sikap tegas Kapolsek Patumbak dalam memberantas narkoba," ujar warga.

“Semoga ke depannya narkoba di daerah Patumbak dapat diberantas, agar tidak meresahkan masyarakat,” jelasnya.

Ditambahkannya, masyarakat Desa Marindal ll khususnya meminta dengan hormat kepada bapak Kapolsek Patumbak, di karenakan masih banyaknya pengedar narkoba yang kecil maupun bandar narkoba di wilayah Desa Marindal ll, agar dapat segera ditangkap, terutama di kawasan Tower yang menjadi Basecamp, dan transaksi narkoba.(reza)

Teks foto : Mapolsek Patumbak

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *