HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

LMN Bimtek 25 Kades di Hotel 61

Medan (SP) - Lembaga Media Nusantara (LMN) menjadi penyelenggara Bimbingan Teknis (Bimtek) Kepala Desa kecamatan Idanoi Kota Gunungsitoli pada Jumat (20/7/2018) di gedung hotel 61 bertempat Lotus Room, Jalan Iskandar Muda Medan.

Ketua panitia, Suharni mengatakan peserta yang mengikuti kegiatan Bimtek sebanyak 25 orang.

"Karna kita sudah melihat kekurangan Sumber Daya Manusia (SDM) maka kita melakukan Bimtek ini supaya Kepala Desa meningkat wawasan dan SDMnya," ujarnya

Bimtek ini dilakukan untuk tempat belajar Kepala Desa dan perangkat Desa supaya mengerti mengalokasikan dana desa yang sedang berjalan saat ini.

"Kalau tidak dilaksanakan Bimtek, bagaimana bisa Kepala Desa mengerti kebijakan mengelolah Dana Desa," tutur Suharni.

Tempat terpisah Kepala Desa Fadoro, Krisman Farasi kepada wartawan mengucapkan terimakasih kepada Lembaga Media Nusantara sebagai panitia pelaksana dalam di Bimtek ini.

"Dengan mengikuti bimtek, menjadi bekal kami ketika berada di tengah-tengah masyarakat nantinya untuk pengelolaan dana desa sesuai fungsinya demi terwujudnya masyarakat adil makmur dan sejahtera," ungkapnya.

"Materi hari ini ada beberapa point tambahan kepada kami, dimana pengelolaan dana desa saat ini, dengan sudah diterapkan sama kami masing - masing maka kami tidak ragu lagi melakukan kegiatan pembangunan di desa nantinya," ujarnya menjelaskan.(reza)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *