HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Lagi Pesta Narkoba, Satu Ditangkap Tiga Melarikan Diri

Labuhanbatu (SP) - Satres Narkoba Polres Labuhanbatu tangkap seorang pria berinisial Su (23) warga kampung sawah Kelurahan Sigamba, Kec. Rantau Selatan Kab. Labuhanbatu.

Pria ini di tangkap petugas saat asik pesta narkoba bersama tiga rekannya yang berhasil melarikan diri dari kejaran polisi.

Dari penggrebekan itu petugas menemukan barang bukti berupa satu buah bong lengkap dengan pirek terpasang berisi diduga sabu dan satu pipet sudah di modif menjadi sekop

Informasi di terima pria ini di tangkap petugas pada senin 23 juli 2018 sekira pkl 14.00 wib saat asik pesta narkoba di rumahnya.

"Kita mendapat informasi bahwa ada pesta narkoba disebuah rumah di kampung sawah, Atas informasi tersebut team meluncur menuju TKP untukbmelajukan lidik" jelas Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP.Sastrawan Tarigan.SH kepada wartawan pada Kamis (26/7/2018) siang.

Kemudian tambahnya setelah sampai di TKP. Tim mendapati ada empat orang yang berada di likasi, tiga di antaranya berhasil melarikan diri sementara satu pelaku berinisial Su berhasil di ringkuk petugas
"Usai di amankan kenudia petugas melakukan penggeledahan terhadap rumah tersangka dan di temukan sejumlah barang bukti" ungkapnya

saat ini tersangka dan barang bukti telah dibawa ke sat res narkoba labuhan batu guna proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.(Hendro)

Teks foto : SU saat di Mapolres Labuhanbatu

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *