HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Labuhanbatu Kirim 60 Atlit di Popdasu 2018 di Padang Sidempuan

Labuhanbatu (SP) - 60 (enam puluh) atlit dari 7 (tujuh) cabor (cabang olahraga) yang terdiri dari 8 (delapan) pelatih dan 14 (empat belas) oficial yang berasal dari 28 (dua puluh delapan) sekolah tingkat SD, SMP, dan SMA se Kabupaten Labuhanbatu resmi dinyatakan mewakili kabupaten Labuhanbatu di ajang pekan olahraga pelajar sumatera utara (Popdasu) di Padang Sidempuang yang di mulai tanggal 21 - 28 Juli 2018.

Plt.Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi ST.MT, melepas keberangkatan peserta pada mlMinggu (22/7/2018) di lapangan ikabina R.prapat Kab Labuhanbatu.

Didampingi Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih SH, Asisten satu, Asisten dua, Kadispora, Kadiskominfo, Kadisdik, UKM, PMDK dan DLH. plt.Bupati labuhanbatu Andi Suhaemi Dalimunte ST.MT. Memberikan arahan kepada seluruh atlit, pelatih, dan oficial.

"Bagi para atlit, junjung tinggilah sportifitas, tunjukanlah bahwa kalian atlit yang berbakat. Berikanlah yang terbaik untuk Labuhanbatu. Bagi pelatih dan oficial berikanlah strategi dan pembinaan yang terbaik untuk atlit kita ini demi suksesnya mereka di ajang bergengsi ini,"ujarnya.

Plt.Bupati labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunte ST MT. juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang bekerja keras sehingga terciptanya para atlit labuhanbatu yang matang untuk mengikuti ajang bergensi tingkat propinsi ini.

"Menurut saya Popdasu sangat bermanfaat bagi pembinaan generasi muda yang kita miliki, karena dengan berolahraga dapat menjauhkan segala sesuatu yang bersifat negatif," ujar Andi.

Andi berharap para atlit dapat menaikan getnya dan dapat menunjukan prestasi terbaiknya di ajang nasional yang sebentar lagi akan di selenggarakan di papua.

"Semoga di dalam pertandingan nanti atlit labuhanbatu ini dapat meraih juara dan memperoleh medali, seperti di dua tahun silam, jadikanlah Labuhanbatu bertabur medali di ajang olah raga," terangnya.

Kadispora Labuhanbatu, Ade Huzaini SE kepada awak media mengatakan." Ada 8 (delapan) cabor yang di pertandingkan di Pobdasu ini yang terdiri dari 120 lebih atlit yang mengikuti dari setiap kabupaten.

"Namun Labuhanbatu hanya bisa mengirim 7 (cabor) dan 60 Atlit di karenakan satu cabor yaitu Sepak Takraw kurang persiapan, maka tidak kita ikuti,"ucapnya.

Dalam momen itu Ade Huzaini berharap kiranya dengan minimnya atlit namun bisa bertabur prestasi.

"Saya berharap para atlit tetap semangat untuk berjuang di kompetisi ini, semoga walaupun dengan miskinya atlit kita dapat menaburkan medali di labuhanbatu ini. Saya mohon do'a dan dukungan masyarakat untuk keberhasilan putra putri terbaik Labuhanbatu selama bertanding di Pobdasu Padang Sidempuan ini,"ungkapnya.

Selanjutnya, dilakukan pelepasan/pemberangkatan atlit yang di pimpin langsung oleh Kadispora Labuhanbatu yang di dampingi Kabid olahraga Asmar Silolotan.(hendro)

Teks foto : Plh Bupati Labuhanbatu

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *