HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Kadis Perpustakaan Labuhanbatu Hadiri Seminar Kuatkan Semangat Literasi

Labuhanbatu (SP) - Dinas perpustakaan Labuhanbatu kunjungi kegiatan Seminar literasi dikampus Aula (Univa) dengan sub tema; menguatkan semangat literasi, menghancurkan kebodohan pada Jumat (27/01/2018) sekira pukul 13:00 Wib.

Kadis Perpustakaan Ir.H Leo Sunarta M.MS, mewakili Pemkab Labuhanbatu, dalam kata sambutannya merasa sangat bangga mendapat undangan dari Rektor Univa sdra.Basyarul ulya.SH.MM  dalam kunjungan tokoh Literasi Nasional.

"Saya juga berharap kedatangan GOL A GONG dapat mendobrak gerakan Literasi di Kabupaten Labuhanbatu," katanya.

"Dalam acara seminar literasi ini, saya mewakili Pemkab Labuhanbatu merasa senang atas kunjungan Tokoh literasi Nasional ke Labuhanbatu dan besar harapan saya dapat memberikan motivasi bagi remaja yang ada di labuhanbatu agar mencintai buku dan giat gemar membaca," ungkapnya.

Karena dengan memperbanyak membaca dapat menghancurkan kebodohan serta menguatkan semangat literasi.
Dalam satu sisi lain Leo menjelaskan akan terus berupaya untuk mengembangkan gerakan Literasi ini di kabupaten Labuhanbatu agar menjadi lebih baik sesuai dengan apa yang telah kita cita-citakan.

Rektor univa Basyarul Ulya.SH.MM dalam kata sambutannya, mengucapkan ribuan terima kasih kepada para undangan Seminar Literasi, terutama kepada Suhairi Pane yang tampak hadir dalam acara seminar tersebut.

"Serta Kepada Kadis Perpustakaan sdra.Ir.H.Leo sunarta.M.MA yang turut menghadiri juga memberikan kata sambutannya atas ucapan selamat dan sukses dalam acara seminar literasi," jelasnya.

Sementara itu Generasi Jaguar GOL.A GONG dalam acara tersebut juga menyampaikan."Ekranisasi berasal dari bahasa Francis atau juga disebut layar, yang sangat berguna pengadaptasian karya sastra (novel, atau cerpen atau Film)," ucapnya.

Suhairi pane sebagai Tokoh literasi Nasional juga mengharapkan, tujuan seminar ini adalah meningkatkan prestasi para kalangan remaja maupun tingkat dewasa.

"Acara ini dapat mempererat hubungan tali silaturahmi kita, semoga dengan memperbanyak membaca dapat membuat kita menjadi orang Cerdas, dan bijaksana dan memotivasi menguatkan semangat Literasi," tutupnya.(Hendro)

Teks foto : Rektor Univa bersama Kadis Perpustakaan, bersama tokoh literasi Nasional

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *