HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Kadis dan Kabid SMP Disdik Kabupaten Deli Serdang "Kompak" Tak Dikantor

Deli Serdang (SP) - Kepala (Dinas Pendidikan/Disdik) Kabupaten Deli Serdang, Dra Westiana Harahap dan Kepala Bidang Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Sekolah Menengah Pertama, Antonius Surbakti "Kompak" atau bersamaan tidak berada didalam ruangannya atau dikantornya pada Jumat (20/7/2018) sekira pukul 10:00 Wib.

Hal tersebut terungkap ketika wartawan melakukan konfirmasi perihal berapa jumlah murid Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri se Kabupaten Deli Serdang yang diterima melalui PPDB Online Tahun ajaran 2018/2019 kepada anggota/bawahan dari kedua pejabat fungsional di Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang.

Dari kedua orang bawahan masing-masing yang enggan menyebutkan identitasnya ini terungkap bahwa Kadis berada di kantor Bupati dan Kabid tidak diketahui keberadaannya.

"Bapak Kabid sedang tidak ada diruangan, tadi ada, tapi sekarang sudah tidak ada," ujar anggota/bawahan Antonius.

Saat ditanya wartawan kemana/dimana keberadaan Antonius, wanita yang ruangannya tepat disebelah ruangan Kabid Pembinaan SMP ini tidak mengetahuinya.

"Manalah saya tahu kemana beliau (Red Antonius), dia atasan/pimpinan saya," terangnya.

Ketika ditanya wartawan kepada bawahan Antonius perihal berapa jumlah Kuota murid SMP Negeri se Kabupaten Deli Serdang, namun wanita ini menyarankan agar konfirmasi ke Kepala Bidang.

Berbeda dengan Kabid Pembinaan SMP, jikalau keberadaan Antonius tidak diketahui, kalau Kadis Pendidikan keberadaannya sedang berada dikantor Bupati Deli Serdang.

"Ibu Kadis sedang dikantor Bupati bang," ujar staf Kadisdik Kabupaten Deli Serdang.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi perihal jumlah murid baru jenjang SMP Negeri se Kabupaten Deli Serdang yang berhasil lulus melalui PPDB Online tahun 2018.(reza)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *