HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Granat Kota Medan Apresiasi Polda Sumut Gagalkan Peredaran Gelap dan Musnahkan Narkoba

Medan (SP) - Neetu Singh, Wakil Bendara DPC Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kota Medan mengapresiasikan atas pengungkapan kasus narkotika yang dilakukan oleh Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) dibawah kepemimpinan Kapolda Sumut, Irjen Pol Paulus Waterpauw.

Hal tersebut dijelaskan wanita yang sering disapa Raj kepada wartawan seusai menghadiri pemusnahan narkotika yang dilakukan oleh Ditresnarkoba Polda Sumut dihalaman Ditresnarkoba Polda Sumut pada Selasa (31/7/2018) sekira pukul 14:30 Wib.

"Ini merupakan prestasi yang luar biasa, dengan terungkapnya (gagalnya) peredaran gelap narkoba oleh Polda Sumut, berarti Polda Sumut turut menyelamatkan ratusan ribu jiwa atau generasi bangsa dari penyalahgunaan narkoba," terang Raj.

Lanjut dikatakannya bahwa Granat khususnya Kota Medan siap bekerja sama dengan kepolisian dalam hal pemberantasan peredaran gelap narkoba di Kota Medan.

"Kita siap menjadi garda terdepan pemberantasan narkoba di Kota Medan dan siap bekerja sama dengan Polri, BNN dan lembaga terkait lainnya," tambahnya.

Raj mengapresiasikan pengungkapan peredaran gelap narkoba di Provinsi Sumatera Utara, dirinya berharap agar kedepannya narkoba tidak ada lagi di provinsi ini.

Sebagaimana diketahui, Kapolda Sumut memimpin pemusnahan barang bukti narkoba jenia Shabu, Ganja dan Pil Extasy di halaman Ditresnarkoba Polda Sumut. Granat merupakan lembaga yang mandiri turut diundang oleh Polda Sumut menghadiri kegiatan pemusnahan narkoba ini. (reza)

Teks foto : Granat bersama Kapolda Sumut dan Ditresnarkoba Polda Sumut berfoto bersama seusai kegiatan pemusnahan narkoba

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *