HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

DLH Labuhanbatu Sosialisasi Daur Ulang Sampah

Labuhanbatu (SP) - Dinas Lingkungan Hidup Labuhanbatu sosialisasikan daur ulang sampah di tempat pembuangan akhir (TPA) perlayuan pada Kamis (26/07/2018) sekira pukul 09:00 Wib.

Dalam pengelolahan daur ulang sampah dapat berguna bagi masyarakat Labuhanbatu dan akan diproses menjadi kompos yang sangat bermanfaat.

saat diwawancarai pihak awak media suaraperjuangan.com, Kadis DLH H.kamal Ilham.Skm menerangkan bahwa tujuan pengelolahan daur ulang sampah ini mengurangi banyaknya sampah.

"Akan kita proses untuk dijadikan sebagai kompos, serta akan bermanfaat dan berguna untuk kalangan masyarakat," katanya.

"Saya berharap juga kepada masyarakat, agar saling menjaga kebersihan lingkungan, serta menghindari adanya pencemaran lingkungan, karena kebersihan juga adalah sebagian dari iman, guna menjaga kesehatan untuk lingkungan masyarakat banyak," tutupnya

Salah seorang warga Fariz Harahap merasa puas dengan kinerja Dinas Lingkungan Hidup.

"Kompos yang telah olah dari sampah menjadi berguna manfaat untuk warga, kami juga berharap kedepannya kepada DLH Pemkab Labuhanbatu, sampah yang berserakan atas ketidak disiplinan masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya agar dapat diberikan arahan dan membuang sampah pada tempatnya," ungkapnya.(hendro)

Teks foto : Pengelolaha daur ulang sampah

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *