HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Disprindag Labuhanbatu Siap Promosikan Sirup Nenas Produk khas Daerah

Labuhanbatu (SP) - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disprindag) Kab Labuhanbatu siap untuk promosikan sirup nenas organik  hasil produk bumi petani nenas karya masyarakat Labuhanbatu

Produk sirup nenas ini adalah suatu unggulan masyarakat Kab.Labuhanbatu yang hingga kini terbilang masih tahap proses pemasaran di dinas perindustrian & perdagangan (Disprindag).

Sekertaris Disprindag Edi M Harahap mengatakan bagi tahap pemasaran sirup nenas ala khas Labuhanbatu yang diproduksi oleh UD.Bass Nenas Sirup dan di keluarkan izin nya oleh Dinas kesehatan Labuhanbatu dengan Nomor  P- IRT.NO 1.13.12.07.01.145-21 dengan Netto 600 Ml. Dengan logo gambar segitiga.

"Hingga pada saat ini saya masih mencari dukungan pemasaran dari semua pihak pengusaha toko, maupun kalangan masyarakat untuk memasarkannya, guna untuk demi terwujudnya, hingga produk sirup nenas ini dapat dikenal semua kalangan masyarakat sebagai buah tangan asli khas Labuhanbatu bagi pengendara yang singgah melintas di Rantauprapat Labuhanbatu, sehingga bisa dikenal lagi di kota/kabupaten lainnya," pintanya.

Disisi yang sama Budiono dari komisi C, DPRD Kabupaten Labuhanbatu saat Silahturahmi di ruang Sekertaris sambil  menikmati rasa sirup nenas ala khas Labuhanbatu mengungkapkan bahwa sirup sangat enak dan segar.

"Memang enak dan segar rasa sirup nenas ini khas nenas Kabupaten Labuhanbatu," ungkapnya.

"Saya berharap semua OPD dapat menjalankan program sesuai dalam (RPJMD) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah kabupaten labuhanbatu 2016 -2021 agar lebih fokus pada upaya perdayaan ekonomi kerakyatan yang memiliki potensi luar biasa namun kerap terabaikan," ujarnya.

"Bagi semua ASN harus siap dengan tanggung jawab kinerja sesuai dengan dinas dan jabatan masing - masing untuk majunya Kabupaten Labuhanbatu kedepan nanti," terangnya.(hendro)

Teks foto : Silaturahmi

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *