HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Di HUT ke-45 KNPI, Andi Suhaimi ST MT: Mari Kita Bersama Membangun Labuhanbatu

Labuhanbatu (SP) - Plt Bupati labuhanbatu H.Andi Suhaimi ST.MT menghadiri HUT KNPI ke-45 di Gedung KNPI Rantauprapat Jln.SM.Raja pada Sabtu (28/07/2018) sekira puku 20.00 Wib.

Dalam kata sambutan dan arahannya, Andi mengakui dirinya tidak ada batasan antara Pemuda, terlebih dia masih menjabat sebagai ketua organisasi Pemuda, yang kini juga telah menjadi organisasi kemasyarakatan. Tanpa pemuda, dirinya tidak mampu membangun Labuhanbatu.

"Saya berharap suatu dukungan dari kalangan pemuda untuk sama-sama kita membangun Kabupaten Labuhanbatu lebih baik, serta berjanji merehabilitasi Gedung KNPI di tahun 2019 kedepan," katanya.

Hamzah sya'bani Nasution selaku ketua DPD KNPI Labuhanbatu berharap pemerintahan dan pemuda tetap terus bersinergi dalam semua kegiatan kepemudaan.

"Semoga dalam menyambut HUT KNPI ke-45 kita terus berpacu serta mendukung program pembangunan yang ada di Labuhanbatu," ungkapnya.

Dalam kegiatan HUT.KNPI ke-45 di Labuhanbatu tersebut, Ketua DPD KNPI Hamzah Sya'bani memberikan pengalungan sebuah kain sarung kepada Plt.Bupati H.Andi suhaimi.ST.MT serta kepada Mantan Ketua KNPI Labuhanbatu.

Ketua DPD KNPI Labuhanbatu dalam dipenutup pidatonya juga menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh para ormas yang ada di Labuhanbatu yang telah dapat berhadir dalam rangkaian acara."Semoga dapat mempererat hubungan tali silaturahmi kita untuk kedepannya," terangnya.(hendro)

Teks foto : Plt Bupati Labuhanbatu, Ketua DPD KNPI labuhanbatu bersama sejumlah ormas

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *