HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Belum Bayar Pajak Parkir, Plaza Modern dan SKY Karaoke Labuhanbatu Dapat Peringatan

Labuhanbatu (SP) - Meski surat pemberitahuan tunggakan pajak telah di layangkan pihak Bapenda Labuhanbatu beberapa kali, namun perusahaan besar pusat perbelanjaan modern yakni suzuya mall, suzuya plaza dan tempat hiburan SKY karaoke tetap tidak mengindahkan pemberitahuan tersebut.

Kali ini sebagai menindaklanjuti pelayangan surat pemberitahuan tersebut, Bapenda Labuhanbatu dalam hal ini diwakili Sekretaris Bapenda Juniarni harahap SE.MM, bersama satpol PP yang di pimpin langsung Kasi Trantib Pol PP, Saripuddin, Kabid pengendalian, pelaporan pendapatan Muslih SH, KUPT Rantau Selatan Ade Chandra SE dan beberapa staff Bapenda  Labuhanbatu, memberikan peringatan sosial pada Selasa (31/7/2018) pagi. Peringatan berupa pemasangan sepanduk yang berisikan bahwa perusahaan tersebut nunggak pajak.

Pajak tertunggak kali ini, kedua pasar modern tersebut terhutang pajak parkir yang hampir satu tahun tidak terbayarkan.

Kaban Bapenda H.Tommy Alona melalui Sekretaris Bapenda Juniarni harahap SE.MM mengatakan bahwa operasi kali ini untuk memberikan sangsi sosial bagi para penunggak pajak.

"Kali ini kita adakan operasi ini untuk memberikan sangsi sosial kepada mereka yang telah menunggak pajak, yang bertujuan untuk mengimformasikan kepada masyarakat bahwa betapa pentingnya untuk membayar pajak sekaligus meningkatkan pendapatan daerah," katanya.

"Coba bayangkan bila semua para wajib pajak tidak mau membayar pajak seperti mereka, apa jadinya wilayah kita ini, darimana nantinya pembangunan daerah ini dapat terealisasi," sambungnya.

Menurutnya, jika seminggu kemudian peringatan ini tidak di indahkan mereka, selanjutnya akan dilimpahkan ini ke DPRD Labuhanbatu Komisi C.

Juniarni juga menghimbau kepada masyarakat Labuhanbatu agar kiranya tidak mencontoh apa yang telah dilakukan kedua pasar modern dan tempat hiburan tersebut. "Karena kita juga yang akan rugi jika tidak bayar pajak," terangnya.

Sementara Kasi Trantip Pol PP Labuhanbatu, Saripuddin mengatakan pihaknya siap mendukung program kerja Bapenda yang bertujuan membangun Kabupaten Labuhanbatu.

Operasi kali ini Bapenda memberikan peringatan melalui pemasangan baliho di depan gedung di kedua pasar modern dan tempat hiburan SKY Karaoke.(hendro)

Teks foto : Bapenda dan Satpol PP memberikan teguran kepada penunggak pajak

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *