HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Bahu Jalan Sei Belumai di Gali Pekerja Berompi Orange Pakai Helm Putih

Deli Serdang (SP) - Bahu/pinggir Jalan Sei Belumai, Desa Tanjung Morawa A dan Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang dikorek/digali oleh sekelompok pekerja dengan menggunakan rompi berwarna orange dan memakai helm berwarna putih.

Akibat dari korekan tersebut, banyak pengendara merasa terganggu dan nyaris ada yang kecelakaan.

Seperti pantauan wartawan pada Sabtu (21/7/2018) sore, para pengendara harus berhati-hati ketika ditempat/dilokasi yang ada galiannya.

Belum diketahui secara pasti apa yang akan ditanam/diposisi yang digali. Hanya saja, informasi yang beredar bahwa dilokasi akan ditanam saluran gas bumi untuk rumah tangga.

Hal itu dibenarkan oleh petugas/pekerja dilapangan. Hanya saja petugas itu enggan berkomentar banyak mengenai jumlah dan berapa banyak lubang yang digali serta berapa Km pipa/saluran gas yang ditanam.

"Saya tidak tahu bang mengenai hal itu, saya hanya pekerja," ungkapnya ketika dikonfirmasi wartawan beberapa hari yang lalu.

Sedangkan pihak Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Deli Serdang sampai berita ini diterbitkan belum memberikan keterangan resminya.(reza)

Teks foto : Pekerja Rompi Orange menggali Bahu Jalan

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *