HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

75 Kasus Premanisme dan 18 Kasus 3C Diungkap Satreskrim Polres Labuhanbatu

Labuhanbatu (SP) - Polres Labuhanbatu memaparkan sejumlah kasus yang berhasil di ungkap Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu Senin (30/7/18) sekira pukul 12.00 Wib.

Dalam Paparannya, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIk di danpingi Kasat Reskrim AKP.T.Fathir SIK dan Kasubbag Humas AKP.Fiktor Sibarani menyampaikan bahwa selama sebulan pihaknya berhasil mengungkap 75 kasus premanisme, 18 kasus 3C, 3 kasus pengancaman, dan 2 kasus penganiayaan.

"Baik rekan rekan hari ini kita melakukan press release ungkap kasus Selama Bulan juli 2018, kali ini kita berhasil mengungkap sejumlah kasus kriminal di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, di antaranya kasus premanisme, curat, curas, curanmor atau yang biasa kita singkat dengan kasus 3 C, kemudian 3 kasus pengancaman dan 2 kasus penganiayaan,"ujarnya.

Di jelaskannya bahwa dalam satu bulan itu pihaknya telah mengamankan 75 pelaku premanisme (pungli) 62 orang di antaranya di lakukan pembinaan dan 23 lainnya masih dalam penyidikan.

Untuk kasus 3C pihaknya berhasil mengamankan 24 tersangka dari 18 kasus yang di tangani, kemudian 4 tersangka kasus pengancaman dan 3 tersangka kasus penganiayaan.ungkapnya

Sementara untuk Kasus menonjol pihaknya telah berhasil mengungkap satu kasus pembunuhan, kasus pengrusakan dan pemerasan di toko pakaian Iam fashion, dan satu kasus begal.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada akan adanya kejahatan jalanan yang senantiasa mengintai.(hendro)

Teks foto : Kapolres Labuhanbatu didampingi Kasatreskrim dan Kasubag Humas

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *